Senin, 11 Februari 2013

Ebook Penglarisan Usaha


"TERBELIT HUTANG DAN INGIN KAYA-RAYA"

KUASAI KEILMUAN PENGLARISAN DAN KEREJEKIAN TERLENGKAP YANG TERANGKUM DALAM PROGRAM EBOOK "TUTORIAL PENGLARISAN USAHA"

TERBELIT HUTANG, SUDAH BENAR-BENAR KEPEPET, USAHA KESANA-KEMARI GAGAL, HIDUP MAKIN TERPURUK, BANGKRUT, MAU NYIMPANG TAKUT RESIKO (DUNIA-AKHIRAT), BINGUNG MAU CARI SOLUSI APA...???

"Barang siapa bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberi rejeki kepadanya tanpa di sangka-sangka. Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah, nescaya Allah akan mencukupkannya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang dikehendakiNya. Sesungguhnya Allah talah mengadakan kententuan bagi tiap-tiap sesuatu”(At-Thalaq:2-3)

Jika anda ingin rejeki mengalir terus menerus tanpa henti dengan cara yang halal dan diridhoi Allah, sudah saatnya anda menguasai "TUTORIAL PENGLARISAN USAHA"

ALLAH SWT menciptakan manusia disertai dengan Rejekinya. Rejeki sudah ada sejak manusia tersebut lahir ke dunia. Allah memerintahkan manusia untuk mencari rezeki, karena rejeki itu sudah ada dan diatur-Nya. Yang menjadi tugas manusia adalah bagaimana berusaha untuk menjemput rejeki yang telah disediakan oleh Sang Maha Pencipta. Dalam menjemput rejeki dibutuhkan keuletan dan kesabaran. Namun sebagian manusia ada yang tidak sabar dalam meraih rejeki tersebut,bahkan ada diantara mereka mencari kekayaan dan kesuksesan dengan cara-cara yang Sesat. Banyak sekali manfaat dan keberuntungan yang akan anda dapatkan setelah membaca, mempelajari, kemudian mempraktekkan Rahasia Terlengkap Keilmuan Penglarisan dan Kerejekian yang terangkum dalam pengijazahan "Ebook Tutorial Penglarisan Usaha" ini, diantaranya:

- Memperlancar Datangnya Rejeki
- Usaha / Dagangan Laris
- Bisnis Maju Berkembang
- Terbebas Dari Hutang-Piutang
- Meraih Kesuksesan / Keberuntungan
- Mendapat Keberkahan / Kemakmuran
- Memiliki Kemampuan Metafisik / Spiritual.

Berhasil atau tidaknya seseorang dalam mempelajari Rahasia Ebook Tutorial Penglarisan Usaha ini tergantung dari NIAT dan USAHA dari masing masing orang. Kami tidak menjamin anda akan langsung berhasil jika anda hanya membaca saja Tanpa melakukan tindakan Nyata untuk mempraktekkan petunjuk dan langkah-langkah yang diajarkan.

Sekali lagi tetap harus ada usaha dan kesabaran dalam mempraktekkannya, tapi kami menjamin jika anda memilki niat yang tulus untuk berubah kearah yang lebh baik, Insya Allah anda akan berhasil dan sukses.

INGAT: “Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum sebelum kaum tersebut merubah nasibnya sendiri.”

Ebook Tutorial Penglarisan Usaha ini khusus memuat ilmu-ilmu yang berkaitan dengan tatacara / ikhtiar mencari rejeki yang berasaskan islam dan kejawen dan banyak orang menyebut “PESUGIHAN PUTIH” karena dasar yang diambil dari ilmu-ilmu ini bersumber dari ajaran islam dan kejawen wali songo. Ebook Tutorial Penglarisan Usaha ini berbahasa arab juga kejawen dimana sebenarnya merupakan ilmu peninggalan leluhur bersumber pada para Wali songo.

Dasar umum keberhasilan seseorang dalam menjalani ilmu-ilmu hikmah / kejawen termasuk ilmu-ilmu penglarisan / pesugihan yang berkaitan dengan rejeki ini:

1. Kesiapan hati yang penuh
2. Pemahaman perasaan yang baik
3. Kesanggupan akal yang sempurna.
4. Dalam mencari harta ada usaha lahir dan ada usaha batin.

Usaha lahir merupakan sebuah tuntutan, sedangkan usaha batin merupakan didalam menempuh sesuatu termasuk didalam mencari dan memperoleh harta. Banyak orang yang kerja dengan teori dan praktek yang memadai tetapi tidak ada keberhasilan seimbang. Banyak juga orang yang berusaha secara batin kerjapun tidak, dimanahanya pasrah kepada Allah SWT dengan beribadah, beramal shaleh dan selalu berdo’a dengan tatacara baik tapi serba kecukupan karena berilmu yang bermanfaat dan barokah. Adapun kunci ilmu rejeki yang akan anda dapat merupakan ijazah dari para Kyai, Pinisepuh dan para tokoh ilmu hikmah yang keberhasilan hidupnya bisa kita lihat bersama sebagai wujud usaha batin. Sebaiknya kita didalam melakukan usaha lahir, semisal bekerja yang nyata juga melakukan usaha secara batin termasuk melakukan amalan-amalan tertentu dengan tujuan keberhasilan usaha semata dari Dzat Maha Pembagi Rizqi.

Kunci keilmuan ini bisa dikuasai siapa saja (semua agama) khususnya bagi Anda yang mau berikhtiyar secara pribadi/mandiri untuk mempelajari dan menguasai Rahasia ilmu Penglarisan Usaha dan kerejekian terlengkap mencakup 60 keilmuan lebih yang terangkum dalam program pengijazahan keilmuan terangkum di Ebook Tutorial Penglarisan Usaha.
Di antara yang di ijazahkan kepada Anda antara lain:
Kunci Rialat Doa,Tawasul Sultanil Aulia,Kunci Penglaris Bisnis,Kunci Membuka Aura Bisnis,Kunci Menarik Relasi, Kunci Memikat Pelanggan, Kunci Mendatangkan Rejeki, Kunci Melariskan Dagangan, Kunci Datangkan Pembeli, Sangkan Paraning Rejeki,Kunci Menagih Hutang, Kunci Mencari Pinjaman/Hutang, Pemagaran Diri dan Tempat Usaha, Menetralkan Efek Negatif Pada Tempat Kerja,Mengembalikan Kiriman Jahat/Sihir, Meruwat Diri/Keluarga Agar Terbebas Dari Kesialan/ Sengkala, Kunci Uang Ghaib,Buat Uang Asmak,Kunci Kantong Ajaib, Kunci Tabungan Ghaib,Kotak Peti Rezeki,Tarik Harta Karun,Mengangkat Harta Benda Yang Terpendam,Kunci Mempengaruhi Client,Hipnotis Bisnis versi Al Hikmah,dsb.  
Bonus: Kunci Ilmu Gendam (Rahasia Ampuh Ilmu Gendam Hipnotis…!!! Menghilangkan kesadaran arang seketika jadi bingung/linglung,apa yang kita minta semua di berikan,orang tunduk takluk tak bisa bicara seperti patung - mohon untuk kebaikan) dan Wafak Ratu Sabak (Rahasia rajanya azimat kerezekian dari zaman Nabi Sulaiman.a.s)

ANDA BERMINAT SILAHKAN PESAN........


Ebook Tutorial Penglarisan Usaha
JIKA ANDA BERMINAT INGIN MEMESAN KEILMUAN TERLENGKAP INI
SEGERA HUBUNGI KAMI KESEMPATAN TERBATAS!!!

CARA PEMESANAN

Untuk pemesanan, silahkan Anda ikuti langkah-langkah cara pemesanan dibawah ini :

1. Mahar Ebook Tutorial Penglarisan Usaha Rp 750.000,-

2. Agar cepat kami proses, setelah transfer ke rekening kami, Anda emailkan bukti transfer ke email disertai data lengkap Anda dan konfirmasi ke nomor Hp yang tercantum disini.

3. Silahkan Anda transfer ke rekening kami :

Silahkan Biaya / Mahar di transfer ke rekening:
1. Bank Central Asia (BCA)
no.rek.0130947158 a.n: Nur Suprihati
atau
2.Bank Negara Indonesia (BNI)
no.rek.0363700102 a.n: Nur Suprihati

Bila sudah selesai transfer Biaya / Mahar, Segera lakukan Konfirmasi via SMS ke nomor :
Sdri. Ibu Siska : 085600027076

4. Konfirmasikan transfer Anda melalui via email atau indopenglaris@yahoo.co.id

dengan format : Nama, alamat email, alamat rumah, tgl/jam/jumlah transfer, bank transfer, ATM/Tunai (Anda harus mengetik EPU di awal SMS anda).

5. Setelah kami mengecek kebenaran transfer Anda, maka Ebook Penglarisan Usaha tersebut langsung segera kami kirim ke alamat email Anda.

6. Jika di inbox Anda tidak ada email dari kami, silahkan cek di bulk/junk/massal/spam mail Anda, karena kadang-kadang email dari kami tidak masuk ke inbox mail anda seperti pada email yahoo, gmail dan atau yang lainnya. Jika Anda yakin tidak menerima email dari kami silahkan beritahu melalui layanan SMS/CALL Admin.
Perhatian: Bila anda tidak memiliki email akan dikirim berupa modul panduannya via paket pos/jne/tiki/dsb dan disertai ongkir dalam negeri 50rb dan luar negeri 250rb. 
Segala sesuatu yang ingin anda tanyakan terkait keilmuan pengaliran akan terjawab di dalam paket Ilmu Rahasia Penglarisan Usaha yang nanti akan anda miliki dan kuasai secara mandiri.
P E R C A Y A L A H . . . !!!
“KAMI BERMAKSUD MEMBANTU ANDA, JIKA ADA PROBLEM REZEKI SILAHKAN TERAPKAN PAKET ISTIMEWA INI”
 
Ebook Penglarisanpersembahan dari Indo Penglaris